Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momentum Bersua Presiden Jokowi di Istana, Diah Warih Anjari Curhat Soal Apa?

Minggu, 20 Agustus 2023 – 16:50 WIB
Momentum Bersua Presiden Jokowi di Istana, Diah Warih Anjari Curhat Soal Apa? - JPNN.COM
Ketua Dewan Pembina Diwa Foundation Diah Warih Anjari kedapatan terjepret kamera sedang berbincang akrab dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto: Dok Diah Warih Anjari

jpnn.com, JAKARTA - Nama Diah Warih Anjari kembali mencuri perhatian publik Kota Solo. Belum lama ini Diwa sapaannya menggelar jumpa pers dengan berbagai elemen dari Forum Peduli Universitas Sebelas Maret (FP-UNS) menyoroti permasalahan di UNS, Senin (24/7/2023).

Hingga dia bersama sejumlah mahasiswa dan aktivis'98 melaporkan oknum rektor UNS ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (28/7/2023).

Kini Ketua Dewan Pembina Diwa Foundation kedapatan terjepret kamera sedang berbincang akrab dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Foto yang tersebar di pesan singkat whatsApp yang menggambarkan sosok orang nomor satu di republik ini dikawal Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Foto itu juga menggambarkan Presiden Jokowi lengkap mengenakan baju Ageman Songkok Singkepan Ageng yakni kostum saat menjadi Inspektur Upacara peringatan ke-78 Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Negara, pada Kamis (17/8/2023) pagi.

Sementara, Diah Warih Anjari mengenakan kebaya warna merah, berkacamata dengan mengenakan kerudung warna merah.

Terlihat jelas mantan Wali Kota Solo mengumbar senyum ke lawan bicaranya. Sementara dari raut muka Diah Warih terlihat mimik yang serius, tetapi akrab menyapa sang presiden.

Foto lain terlihat, Diwa sedang swafoto sementara di belakangnya ada Presiden Jokowi yang dikawal Paspampres.

Ketua Dewan Pembina Diwa Foundation Diah Warih Anjari kedapatan terjepret kamera sedang berbincang akrab dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close