Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mona Ratuliu jadi Ibu Demokratis

Senin, 01 April 2013 – 04:41 WIB
Mona Ratuliu jadi Ibu Demokratis - JPNN.COM
MONA Ratuliu sangat memperhatikan pendidikan akademik anaknya, terutama si sulung Davina Syafa Felisa yang hampir berusia 10 tahun. Tetapi bukan berarti istri Indra Brasco itu sangat mengagung-agungkan nilai akademik.

Menurutnya, pendidikan akademik harus diimbangi dengan pengembangan bakat di bidang lain yang dimiliki anak. Itu sebabnya, dia tidak memaksa Davina mengikuti les pelajaran usai jam sekolah.

Dia memberi kebebasan kepada Davina untuk memilih les yang disukainya. ”Aku mengarahkan, tapi aku nggak menganjurkan anak ikut les pelajaran karena sudah capek (belajar) di sekolah,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 31 Januari 1982 itu.

”Kalau les nyanyi, piano, dance, jadi ajang relaksasinya setelah pulang sekolah, biar happy,” tambah bintang sinetron Dewa (2011) itu. Meski anaknya mulai menunjukkan bakatnya di bidang seni, Mona mengaku tidak pernah mengarahkannya menjadi artis seperti dirinya.

MONA Ratuliu sangat memperhatikan pendidikan akademik anaknya, terutama si sulung Davina Syafa Felisa yang hampir berusia 10 tahun. Tetapi bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close