Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mona Ratuliu Melahirkan Anak Kedua

Kamis, 02 April 2009 – 11:40 WIB
Mona Ratuliu Melahirkan Anak Kedua - JPNN.COM
JAKARTA- Sempat takut melahirkan karena merasa belum siap, Mona Ratuliu akhirnya dikaruniai anak kedua yang sehat. Keinginan Indra Brasco, sang suami, untuk memiliki anak laki-laki pun akhirnya terwujud.

 

Mona melahirkan anak keduanya itu secara caesar di Rumah Sakit Asih, Selasa (31/3) pukul 00.30. Di luar dugaan, bayi pria pertamanya tersebut lahir seberat 4 kilogram dan panjang 52 cm. "Awalnya, kami pikir beratnya hanya dua kilogram. Ternyata sampai sebesar ini," kata Mona ditemui di rumah sakit Rabu (01/04).

 

Meski begitu, pasangan berbahagia tersebut masih bingung dengan dua pilihan nama, antara Raka Rahadian Nezar atau Baraka Rahadian Nezar. "Raka itu anak atau kakak laki-laki. Baraka itu dari kata berkah. Rahadian maksudnya pelita hidup, sedangkan Nezar berarti penolong. Memang sudah cita-cita Indra kalau punya anak laki-laki pakai nama itu," ungkapnya.

 

Sebelum melahirkan, Mona menangis karena dokter menyarankan operasi caesar. Bayinya terlilit tali pusar. Pada saat bersamaan, ibu Davina Syafa Felisa, 6, itu merasa mentalnya belum siap untuk melahirkan. "Kemarin itu tidak siap masuk ruang operasi dan tidak siap pula untuk melahirkan hari itu," ujar Mona yang baru pertama merasakan caesar itu.

 

JAKARTA- Sempat takut melahirkan karena merasa belum siap, Mona Ratuliu akhirnya dikaruniai anak kedua yang sehat. Keinginan Indra Brasco, sang suami,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close