Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Monaco Bidik Kompany

Rabu, 30 Oktober 2013 – 10:09 WIB
Monaco Bidik Kompany - JPNN.COM

VINCENT Kompany menjadi jantung utama pertahanan Manchester City setidaknya dalam lima musim terakhir. Dia adalah kapten sekaligus bek tengah nomor satu. Tanpa Kompany, pertahanan The Citizen meninggalkan lubang.

    

Saat ini, Kompany sedang menepi karena cedera paha. Kapten tim nasional Belgia tersebut absen saat City dibekap Chelsea 1-2 di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Kompany juga tidak akan bermain dalam putaran keempat (16 besar) Piala Liga melawan Newcastle United dini hari nanti.

    

Meski sedang berkutat dengan cedera, bukan berarti tim lain tidak tertarik dengan bek berusia 27 tahun itu. Berdarkan laporan media-media Inggris, tim kaya baru asal Prancis AS Monaco bersiap mengajukan tawaran untuk Kompany pada bursa transfer Januari tahun depan.

    

"Sejak musim panas lalu Kompany sudah dihubungkan dengan Monaco dan bahkan dengan Barcelona. Namun tidak ada satupun yang teralisasi," ucap sumber internal City kepada Daily Express.    

    

VINCENT Kompany menjadi jantung utama pertahanan Manchester City setidaknya dalam lima musim terakhir. Dia adalah kapten sekaligus bek tengah nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA