Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moncer Bersama Timnas U-19, Bagas Adi Direkrut PSS

Kamis, 29 September 2016 – 16:33 WIB
Moncer Bersama Timnas U-19, Bagas Adi Direkrut PSS - JPNN.COM
Bagas Adi Nugroho. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - SLEMAN - Tampil moncer saat memperkuat Timnas U-19 2016 dua pekan lalu membuat bek Bagas Adi Nugroho langsung dilirik klub ISC B. Dia akhirnya resmi digandeng oleh PSS Sleman untuk memperkuat tim berjuluk Elang Jawa.

PSS memang sedang memantapkan lini belakang menghadapi babak 16 besar ISC B yang dimulai dengan ditandai pertandingan PSGC Ciamis kontra Persekap Pasuruan pada Jumat (30/9) besok.

"Pria kelahiran Sleman 19 tahun yang lalu itu sudah beberapa kali ikut latihan bersama tim, namun saat uji coba melawan Persija, Bagas sengaja disimpan karena ia harus melakukan tes medis," bunyi rilis resmi di situs PSS.

Selain Bagas, PSS ternyata juga merekrut Crah Eka Angger. Dengan datangnya dua bek ini, maka PSS semakin siap mengarungi 16 besar ISC B.Laga perdana PSS dalam ISC B digelar Sabtu (1/10) nanti melawan Persepam Madura Utama.

Saat dikonfirmasi, Bagas membenarkan dirinya sudah bergabung dengan PSS. Dia mengakus udah lama menjalin komunikasi dengan klub berkostum kebesaran hijau putih tersebut.
“Setelah tes medis baru diumumkan. Saya bersyukur dan senang. Saya siap memberikan yang terbaik dan kerja keras untuk klub baru saya,” tandasnya. (dkk/jpnn)

SLEMAN - Tampil moncer saat memperkuat Timnas U-19 2016 dua pekan lalu membuat bek Bagas Adi Nugroho langsung dilirik klub ISC B. Dia akhirnya resmi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close