Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moncer, Conti Punya Kans Kejar Capaian Gol David da Silva

Kamis, 01 November 2018 – 20:26 WIB
Moncer, Conti Punya Kans Kejar Capaian Gol David da Silva - JPNN.COM
Striker Borneo FC Matias Conti saat selebrasi gol. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Sukses membukukan hat-trick di laga kontra Bhayangkara FC, striker Borneo FC Matias Conti kini menjadi top skor tim. Dia berhasil membukukan sembilan gol dari 10 penampilan bersama Pesut Etam.

Capaian Conti ini tak biasa. Pasalnya, dia baru datang di putaran kedua Liga 1 2018. Bahkan, Lerby Eliandry yang sudah tampil 22 kali musim ini, baru mencetak tujuh gol.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic merasa kedatangan Conti ke Samarinda sangat tepat. Bukan hanya sebagai persinggahan, eks juru taktik Persib Bandung ini berani menyimpulkan nasib pemain hingga musim depan.

"Kalau lihat performa Conti, tentu harus ada jaminan dia bertahan. Tapi, sekali lagi dia harus bantu dirinya untuk konsisten. Dia pasti akan dapatkan hasil yang sesuai dengan kemampuannya sendiri," kata Dejan.

Sejak memperkuat Borneo FC, Conti memang tak pernah absen. Dia selalu tampil starter dan bermain penuh 90 menit. Walhasil, bukan sesuatu yang mengagetkan jika striker asal Argentina ini bisa moncer.

"Saya senang Conti bisa menjawab kepercayaan yang kami berikan. Statusnya sebagai pemain asing harus bisa menjadi pembeda di setiap hasil akhir," imbuhnya.

Ditemui terpisah, Conti yang tengah jadi sorotan enggan jemawa. Menurutnya, apa yang didapat merupakan kerja keras tim secara keseluruhan.

"Tiga gol yang saya bikin kemarin, semua itu prosesnya lewat kekompakan tim. Saya tanpa teman-teman di lapangan tidak bisa membobol gawang lawan," ucap Conti.

Sukses membukukan hat-trick di laga kontra Bhayangkara FC, striker Borneo FC Matias Conti kini menjadi top skor tim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close