Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moncer di Babak Reguler, Jakarta Pertamina Malah Melempem dan Gagal ke Final Proliga 2022

Senin, 21 Maret 2022 – 05:40 WIB
Moncer di Babak Reguler, Jakarta Pertamina Malah Melempem dan Gagal ke Final Proliga 2022 - JPNN.COM
Setter Savira Dwi Oktaviani (16) tengah membagi umpan kepada Myrasuci Indriani (11) pada laga Jakarta Pertamina Fastron menghadapi Bandung bjb Tandamata pada final four Proliga 2022. Foto: Proliga 2022

jpnn.com, SENTUL - Mimpi Jakarta Pertamina Fastron ke babak final Proliga 2022 pupus seusai kalah dari Bandung bjb Tandamata pada laga terakhir final four.

Berlaga di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Minggu (20/3) sore WIB, Jakarta Pertamina kalah telak 0-3 (15-21, 17-25, 17-25) dari Bandung bjb Tandamata.

Sejatinya, Jakarta Pertamina membawa hasil positif saat melawan tim asal kota Kembang dengan kemenangan 3-0 (25-23, 25-16, 25-21) atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jumat (18/3) lalu.

Sayang momentum tersebut tidak terbawa dan hasilnya mereka harus memupus harapan untuk berlaga ke partai puncak turnamen bola voli terakbar di Indonesia.

Selepas laga, pelatih Jakarta Pertamina Octavian mengaku timnya bermain dalam tertekan saat harus memenangkan laga melawan Bandung bjb.

Hasilnya, permainan terbaik tim tidak keluar dan mereka harus merelakan satu tiket babak final tersisa jadi milik Gresik Petrokimia.

“Tim kami bermain agak panik karena mereka belum memastikan diri lolos ke partai puncak. Berbeda dengan Bandung bjb yang sudah terlebih dahulu melangkah ke final,” ungkap pelatih timnas putri Indonesia di SEA Games 2019 itu.

Performa juara Proliga 2018 itu sebenarnya bermain cukup apik di babak reguler.

Mimpi Jakarta Pertamina Fastron ke babak final Proliga 2022 pupus seusai kalah dari Bandung bjb Tandamata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close