Mong Kreasi Indonesia Sponsori Konser Sheila On 7

Jumat, 06 Desember 2019 – 16:01 WIB
Mong Kreasi Indonesia Sponsori Konser Sheila On 7 - JPNN.COM
Anomalive Indonesia menyelenggarakan konser perdana dengan menggandeng band Sheila On 7 di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, Kamis (5/12) kemarin. Foto: Mong Kreasi Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Anomalive Indonesia menyelenggarakan konser perdana dengan menggandeng band Sheila On 7 di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, Kamis (5/12) kemarin.

Konser A Night with Sheila On 7’ ini disponsori oleh PT Mong Kreasi Indonesia, yakni perusahaan yang bergerak di bidang produksi liquid atau cairan rokok elektrik.

"PT. Mong Kreasi Indonesia sekali lagi menunjukkan eksistensinya dalam dunia musik, setelah pada 19 Oktober 2019 lalu sukses menggebrak ibukota dengan mengadakan acara Monk Invasion – Dozen Party di Livespace, SCBD, Jakarta," ujar CEO PT Mong Kreasi Indonesia Denny Syarifa.

Dengan mengundang performer kenamaan Indonesia seperti Iwa K, Yacko dan Alffy Rev, Monk berhasil memberikan gebrakan yang berbeda dari para pelaku industri vape lainnya, yaitu dengan menggabungkan konsep vape party dan musik.

Bahkan, sebelumnya yaitu pada pertengahan tahun ini, Monk telah mengadakan roud tour ke 5 kota besar di seluruh Indonesia, tepatnya di Medan, Bandung, Madiun, Makassar dan Samarinda.

Tur ini diadakan dalam meluncuran produk terbaru Monk yaitu Dozen, liquid rasa donat yang terdiri dari tiga varian rasa yaitu Peanut Jam, Blueberry Cream dan Strawberry Cream.

Memanjakan para vaper, Monk tidak memungut biaya apapun bagi para Monkers (sebutan bagi para penggemar setia liquid Monk) untuk datang ke acara Monk Invasion – Dozen Party yang diadakan di semua kota.

"Monk memang selalu memberikan yang terbaik bagi para Monkers, terbukti dari liquid Monk yang selalu mendapat tempat di hati masyarakat, seperti EXO Manggo, EXO Grape, Kaktus, Grinder dan lain-lain," jelasnya.

loading...