Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Montenegro Buyarkan Kemenangan Inggris

Rabu, 27 Maret 2013 – 06:37 WIB
Montenegro Buyarkan Kemenangan Inggris - JPNN.COM
PODGORICA—Inggris gagal mengamankan tiga poin saat bertandang ke kandang Montenegro pada laga kualifikasi piala dunia zona Eropa, Rabu (27/3) dini hari WIB.  Bahkan  kemenangan 0-1 yang telah diraih Inggris hingga pertengahan babak kedua harus buyar. Gol penyeimbang yang dicetak Montenegro di menit ke 76 memaksa laga berakhir imbang 1-1.

Inggris berhasil unggul lebih dulu saat laga baru berjalan enam menit. Gol ini dicetak oleh bintang Manchester United, Wayne Rooney memaksimalkan umpan Steven Gerrard. Sementara gol tuan rumah lahir dari Dejan Damjanović.

Hasil imbang ini membuat Montenegro kokoh di puncak klasemen sementara grup H dengan 14 angka dari 6 laga. Sementara Inggris berada di posisi kedua dengan 12 poin yang diperoleh dari tiga kali menang dan tiga kali bermain imbag .

Di posisi ketiga dan keempat ada Polandia dan Ukraina yang masing-masing mengoleksi delapan angka.  Dua posisi terbawah diduduki oleh Moldova dengan empat angka  dan San Marino yang belum pernah menang sekalipun.

PODGORICA—Inggris gagal mengamankan tiga poin saat bertandang ke kandang Montenegro pada laga kualifikasi piala dunia zona Eropa, Rabu (27/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA