Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Montenegro Ingin Pancing Emosi Rooney

Selasa, 26 Maret 2013 – 01:33 WIB
Montenegro Ingin Pancing Emosi Rooney - JPNN.COM
Wayne Rooney. FOTO: The Sun
PODGORICA - Monetegro memiliki cara tersendiri untuk memetik kemenangan kala menjamu Inggris dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Mereka bakal memancing emosi Wayne Rooney untuk mendapatkan poin penuh. Seperti diketahui, Rooney memang memiliki sejarah kelam di Podgorica. Pada kualifikasi Piala Eropa 2012, dia menendang pemain Montenegro Miodrag Dzudovic. Akibatnya, Ronney harus absen dua laga di Piala Eropa.

Striker Montenegro Mirko Vucinic mengatakan, public tuan rumah akan terus memberikan tekanan pada Rooney. Pemain Juventus itu menganggap bahwa warga Montenegro masih sangat ingat dengan tindakan yang dilakukan Rooney.

“Tidak ada yang meragukan bahwa Rooney adalah salah satu striker terbaik di dunia,. Namun kami tahu jika dia juga kerap bermain dengan emosi,” ujar Vucinic.

Nah, jika mampu memancing emosi Rooney, Vucinic yakin Montenegro bisa mengantongi kemenangan. Setidaknya bisa memaksa hasil seri. Intimidasi bakal membuat Rooney semakin emosi dan kehilangan bentuk permainan terbaiknya.

PODGORICA - Monetegro memiliki cara tersendiri untuk memetik kemenangan kala menjamu Inggris dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA