Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Monyet Kesayangan Justin Bieber Disita di Jerman

Minggu, 31 Maret 2013 – 11:11 WIB
Monyet Kesayangan Justin Bieber Disita di Jerman - JPNN.COM
MUNICH - Menjadi megabintang membuat Justin Bieber dipuja di berbagai penjuru dunia. Namun bukannya masalah tak menghampirinya.

Kali ini monyet peliharaan Justin  disita di bandara Jerman karena hendak diikutkan dalam penerbangan transatlantik, pekan ini. Monyet jenis capuchin bernama Mally itu merupakan pemberian dari produser musik Jamal Rashid, sebagai kado ulang tahun Justin ke-19. 

Saat hendak pulang dari Polandia ke Los Angeles dengan jet pribadi, Justin singgah di Munich. Namun sial, petugas bea cukai menghentikan Justin ketika berusaha membawa monyet kecilnya kembali ke Amerika. Sebab, Justin tak mengantongi dokumen resmi untuk melakukan perjalanan dengan hewan. "Membawa binatang itu diperlukan sertifikat kesehatan dan otorisasi lainnya," ujar sang petugas kepada Mirror (30/3).

"Anda tidak bisa hanya datang dengan binatang liar dan membawanya ke negara ini jika penerbangan tidak berasal dari negara selain Uni Eropa dan Anda tidak memiliki dokumen yang tepat," lanjutnya.

MUNICH - Menjadi megabintang membuat Justin Bieber dipuja di berbagai penjuru dunia. Namun bukannya masalah tak menghampirinya. Kali ini monyet peliharaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close