Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mossad di Balik Pembunuhan Komandan Hamas

Sabtu, 25 Desember 2010 – 20:21 WIB
Mossad di Balik Pembunuhan Komandan Hamas - JPNN.COM
DUBAI - Polisi Dubai menyatakan bahwa WikiLeaks akan memberikan data yang mendukung fakta bahwa badan intelijen Israel, Mossad, berada di balik pembunuhan komandan Hamas yang sedang berada di Uni Emirat Arab 20 Januari lalu.

"Dokumen yang bocor itu akan membuktikan keterkaitan Mossad. Meski pasti ada banyak pihak yang akan membantahnya," ujar Dahi Khalfan kepala kepolisian Dubai, kepada Gulf News.

Pendiri WikiLeaks Julian Assange, seperti dikutip situs televisi Al-Jazeera, berjanji akan membocorkan dokumen sensitif tentang perang Israel-Hizbullah pada 2006. Assange juga menyatakan akan merilis dokumen pembunuhan Mahmud al-Mabhuh di kamar hotel Dubai.

Mabhuh, pendiri sayap militer gerakan Islam Palestina Hamas, ditemukan tewas dalam kamar Hotel Al-Bustan Rotana, dekat Bandara Dubai. Dia menjadi buronan Israel karena diduga membunuh dua warga Israel.

DUBAI - Polisi Dubai menyatakan bahwa WikiLeaks akan memberikan data yang mendukung fakta bahwa badan intelijen Israel, Mossad, berada di balik pembunuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close