Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motif Suami Bunuh Istri di Lombok Terungkap, Ternyata Masalah Asmara

Senin, 29 Januari 2024 – 13:30 WIB
Motif Suami Bunuh Istri di Lombok Terungkap, Ternyata Masalah Asmara - JPNN.COM
Pelaku Kasus pembunuhan istri di Lombok Tengah, Provinsi NTB saat dilakukan pemeriksaan oleh Polres setempat, Senin (29/01/2024). ANTARA/Akhyar Rosidi

jpnn.com,  PRAYA - Polisi berhasil motif pembunuhan yang dilakukan pria berinisial S, 41, terhadap istrinya Irawati, 39, yang jasadnya ditemukan di Embung Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Hizkia Siagian mengungkap bahwa motif pembunuhan sadis itu adalah asmara.

"Korban dibunuh suaminya, karena persoalan asmara," di Praya, Senin.

Ia mengatakan, pelaku tega menghabisi nyawa korban, karena cekcok masalah orang ketiga atau dituduh selingkuh oleh istrinya. Kemudian pelaku memukul korban menggunakan tangan dan korban melawan, sehingga pelaku gelap mata dan memukul istrinya dengan kayu hingga tewas.

"Setelah tewas, korban dibuang ke sebuah embung yang tidak jauh dari rumah korban," katanya.

Ia mengatakan, dari hasil autopsi korban mengalami luka di bagian kepala, gigi dua rontok dan lebam di bagian pipi, sehingga mengalami pendarahan dan meninggal dunia di tempat.

"Korban tewas dipukul, setelah itu korban di buang ke embung untuk menghilangkan jejak. Karena isu yang berkembang korban tewas dirampok," katanya.

Berita sebelumnya, Tim Inafis Sat Reskrim Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat wanita di sebuah embun di Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Jumat.

Polisi berhasil motif pembunuhan yang dilakukan pria berinisial S, 41, terhadap istrinya Irawati, 39, yang jasadnya ditemukan di Embung Desa Kawo, Lombok Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close