Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MotoGP Bisa Tandingkan 28 Motor di 2014

Selasa, 11 Juni 2013 – 10:17 WIB
MotoGP Bisa Tandingkan 28 Motor di 2014 - JPNN.COM
LONDON - Balapan MotoGP musim 2014 bisa jadi bakal semakin gemuk. Sebab, ada rencana untuk menambah jumlah motor yang bertanding di lintasan. Jika saat ini hanya ada 21 motor, musim mendatang direncanakan bakal ada 28 motor yang berjibaku di lintasan.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah Suzuki. Pabrikan asal Jepang tersebut diharapkan bisa kembali berlaga di MotoGP musim mendatang. Targetnya, Suzuki bisa menurunkan dua rider.

Suzuki juga dikabarkan bakal berkolaborasi dengan dua tim yang saat ini ada di MotoGP. Yakni Aspar dan Paul Bird Motor. Kalau tidak, Suzuki juga bisa membeli dua tim tersebut. Itu artinya, peluang untuk tim non pabrikan yang saat ini ada d MotoGP bakal tertutup.

Mantan manajer Davide Brivio mengatakan, kembalinya Suzuki bakal menjadi angin segar bagi MotoGP. Sebab, hal itu akan menambah gairah di lintasan. Bagaimanapun, Suzuki merupakan salah satu pabrikan besar di dunia.

LONDON - Balapan MotoGP musim 2014 bisa jadi bakal semakin gemuk. Sebab, ada rencana untuk menambah jumlah motor yang bertanding di lintasan. Jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA