Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MotoGP Indonesia 2023: Luca Marini Menyesal, Brad Binder Minta Maaf

Senin, 16 Oktober 2023 – 14:41 WIB
MotoGP Indonesia 2023: Luca Marini Menyesal, Brad Binder Minta Maaf - JPNN.COM
Luca Marini. Foto: crash

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Mooney VR46 Luca Marini mengaku atas kegagalannya di MotoGP Indonesia, Minggu (15/10) kemarin.

Dia mengaku kondisi fisiknya belum sepenuhnya pulih dari cedera serta operasi.

Marini merasa menyesal tidak bisa mempertahankan performa baiknya saat melakoni babak kualifikasi dan sprint sehari sebelumnya.

Di balapan utama, Marini yang start dari posisi terdepan, terlibat kecelakaan dengan Brad Binder (Red Bull KTM), dia terjatuh dan memutuskan untuk tak melanjutkan balapan.

“Saya sangat sedih atas kecelakaan itu, sangat mirip dengan yang terjadi di Le Mans (Prancis). Saya merasakan sakit yang sama di ibu jari, dan saya tidak bisa berbuat apa pun untuk menghindari kontak itu, saya hanya merasakan pukulan keras dari belakang,” ungkap Marini dalam keterangannya, Senin (16/10).

Adik Valentino Rossi itu mengatakan Binder telah menyampaikan permintaan maaf kepadanya karena insiden tersebut.

“Bagaimana pun, tulang selangka saya aman dan ini juga harus diperhatikan. Brad (Binder) datang ke kantor saya, kami berbicara, dia menjelaskan kepada saya apa yang terjadi dengan sepedanya,” ujar Marini.

Namun, pembalap Italia itu mengaku cukup optimistis dapat kembali ke performa terbaik pada putaran selanjutnya yang akan bergulir di Sirkuit Phillip Island Australia, akhir pekan mendatang.

Pembalap Mooney VR46 Luca Marini mengaku atas kegagalannya di MotoGP Indonesia, Minggu (15/10) kemarin. Dia mengaku kondisi fisiknya belum sepenuhnya pulih dar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close