Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MotoGP Indonesia: Brad Binder Mengaku Sudah Biasa Dengan Suhu Panas

Rabu, 11 Oktober 2023 – 07:53 WIB
MotoGP Indonesia: Brad Binder Mengaku Sudah Biasa Dengan Suhu Panas - JPNN.COM
Pembalap Red Bull KTM Brad Binder saat tiba di Bandara Soetta, Cengkareng, Selasa (10/10). Foto: Mobil1

jpnn.com, JAKARTA - Sebelum menuju Sirkuit Mandalika, Lombok, pembalap Tim Red Bull KTM Factory Racing yang didukung Mobil Lubricants, yakni Brad Binder dan Jack Miller akan berada di Jakarta selama dua hari, Selasa-Rabu (10-11/10).

Lantas pada Kamis (12/10), kedua pembalap bersiap melakukan latihan dan persiapan jelang MotoGP Indonesia 2023, 13-15 Oktober.

Brad Binder sangat senang bisa kembali membalap di Sirkuit Mandalika. Dia mengaku sudah tak sabar untuk terbang ke Lombok.

“Optimistis, saya senang kembali ke Mandalika. Saya dengar treknya sudah diperbarui, banyak renovasi juga. Pastinya besok (GP Indonesia, red) akan sangat menarik, lokasinya (Lombok) juga indah sekali," kata dia di Jakarta, Selasa.

"Saya tidak sabar mengunjungi Mandalika, dan saya masih punya waktu di Jakarta saat ini untuk melakukan peluncuran produk terbaru dari Mobil1.”

Perihal persiapan balapan, Binder menanggapi santai, termasuk soal cuaca panas di Lombok.

"Tidak ada persiapan apa pun, saya berasal dari Afrika Selatan sudah biasa sekali dengan suhu panas. Jadwal saya tidak akan terganggu, saya bisa langsung fokus latihan," tegas dia.

Pada kesempatan sama, Jack Miller juga merasa antusias bisa kembali ke Indonesia.

Perihal persiapan balapan di MotoGP Indonesia, pembalap KTM Brad Binder menanggapi santai, termasuk soal cuaca panas di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close