Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MotoGP Italia: Berada di Level Tinggi, Alex Marquez Siap Hadapi Persaingan di Main Race

Minggu, 11 Juni 2023 – 11:38 WIB
MotoGP Italia: Berada di Level Tinggi, Alex Marquez Siap Hadapi Persaingan di Main Race - JPNN.COM
Pembalap Gresini Racing Alex Marquez di MotoGP Amerika. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, MUGELLO - Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil, Alex Marquez, berhasil mencatatkan waktu tercepat ketiga saat kualifikasi MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, Sabtu (10/6).

Alex bukukan waktu 1:45,007 detik, terpaut 0,152 detik. Rekan setim, Fabio Di Giannantonio mencatatkan waktu 1:46,170 detik.

Alex Marquez mengatakan motor sangat kencang dan bisa bersaing di catatan waktu.

“Sangat penting bisa lolos dari Q1, kami bisa catatkan hasil kualifikasi hari ini dan semuanya terjadi begitu saja bisa sempurnakan motor lebih baik sejak pagi," ujar dia.

"Tentu kita senang dengan hasil kali ini, perihal ritme, berbanding Francesco tidak begitu buruk terutama dengan catatan waktu. Setidaknya kami bisa setara dengannya dan paling penting di start balapan."

Pembalap bernomor #73 itu mengaku audah kembali ke level tinggi dalam kualifikasi.

Menanggapi insiden saat Sprint Race yang hanya berlangsung 11 putaran, Alex sangat menyayangkan kehilangan potensi raih poin.

"Sayang sekali untuk balapan pertama Jack Miller di racing line dan kemudian dihantam oleh Brad Binder. Sekali lagi kami memiliki sedikit keberuntunghan, tetapi kami tidak menyerah dan kami akan berada dalam attack mode di balapan, terlepas dari kenyataan bahwa kami harus melakukannya dari baris kedua," jelas Alex Marquez.

Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil, Alex Marquez, berhasil mencatatkan waktu tercepat ketiga saat kualifikasi MotoGP Italia di Sirkuit Mugello

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close