Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motor Listrik Electrum H3 Mengaspal, Harga Spesial Juni Rp 14,9 Juta

Jumat, 07 Juni 2024 – 17:27 WIB
Motor Listrik Electrum H3 Mengaspal, Harga Spesial Juni Rp 14,9 Juta - JPNN.COM
Motor listrik Electrum H3. Foto: Electrum

jpnn.com, JAKARTA - PT. Energi Kreasi Bersama meluncurkan motor listrik terbaru Electrum H3 demi melanjutkan kesuksesan model sebelumnya H5.

“Peluncuran H3 menjadi bagian dari momentum positif yang selaras dengan roadmap strategy perusahaan, untuk mengakselerasi transisi energi yang lebih hijau salah satunya melalui pembangunan ekosistem kendaraan listrik," kata SVP Corporate Strategy & Investor Relations TBS, Nafi Sentausa dalam keterangannya, Kamis.

Dalam kesempatan sama, Managing Director PT. Energi Kreasi Bersama Patrick Adhiatmadja, meyakini bahwa H3 dapat melengkapi kebutuhan masyarakat urban yang lincah, memerlukan kemudahan, dan kenyamanan dalam setiap kondisi berkendara.

“Electrum H3 telah mengantongi sertifikat TKDN, sehingga memenuhi persyaratan untuk mendapatkan program insentif pemerintah untuk motor listrik,” jelas Patrick.

Electrum H3 dibekali dengan dua mode berkendara yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, seperti mode Smart dan Sport dengan kecepatan hingga 65 km/jam.

Motor listrik itu juga menawarkan performa kemasan baterai yang dapat ditukar (swappable battery pack) yang terbaik di kelasnya, yaitu baterai Lithium Ion berbasis nikel sebesar 1,8 kWh.

Electrum H3 dapat menempuh jarak hingga 60 km, dalam keadaan baterai 100 persen.

Patrick melanjutkan motor listrik terbaru itu telah terintegrasi dengan Sistem Digital Electrum, mulai dari aplikasi pelanggan (user apps), terhubung dengan motor dan baterai, hingga ke back-end sistem Electrum.

PT. Energi Kreasi Bersama meluncurkan motor listrik terbaru Electrum H3 di pasar EV Indonesia. Harga spesial srlama Juni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close