Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motor Listrik United E-Motor Bersiap Gelar Roadshow dan Test Ride

Jumat, 16 Agustus 2024 – 06:29 WIB
Motor Listrik United E-Motor Bersiap Gelar Roadshow dan Test Ride - JPNN.COM
Motor listrik United E-Motor. Foto: UNTD

jpnn.com, JAKARTA - Memudahkan masyarakat untuk memiliki sepeda motor listrik impiannya, United E-Motor akan menggelar roadshow ke kota-kota besar di Indonesia.

Kegiatan pameran keliling kota akan akan berlangsung selama Agustus hingga Desember 2024.

Roadshow motor listrik itu akan terbuka bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut produk-produk United E-Motor.

“Akan ada test ride untuk setiap tipe United E-Motor yang telah dirilis, supaya masyarakat bisa melihat langsung produknya sekaligus merasakan experience berkendara dengan United E-Motor," ungkap Head of Marcomm UNTD, Meilany Suryanata dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat.

"Rencananya akan dimulai di Jakarta, dan jika tidak ada halangan akan berlanjut ke Bandung, Semarang, Surabaya hingga Denpasar. Info selengkapnya nanti akan diunggah di website dan juga media sosial United E-Motor."

Meilany menambahkan bahwa kegiatan roadshow khususnya di luar Jakarta, nantinya akan melibatkan dealer di kota-kota yang disinggahi.

“Selain test ride, nanti akan ada booth penjualan untuk menampung transaksi dari masyarakat yang tertarik, yang akan dibantu oleh authorized store di kota-kota tersebut,” tambahnya.

United E-Motor telah merilis beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara.

Memudahkan masyarakat untuk memiliki sepeda motor listrik impiannya, United E-Motor akan menggelar roadshow ke kota-kota besar di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA