Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Motoris Pertamina Layani 10 Pemudik Kehabisan BBM di Tol Semarang-Solo

Minggu, 07 April 2024 – 17:15 WIB
Motoris Pertamina Layani 10 Pemudik Kehabisan BBM di Tol Semarang-Solo - JPNN.COM
Motoris Pertamina Patra Niaga melayani sepuluh pemudik yang kehabisan BBM di Tol Semarang-Solo. Foto: Pertamina.

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah rest area di beberapa ruas tol terpaksa ditutup akibat tingginya arus mudik pada puncak mudik Lebaran 2024.

Penutupan tersebut ternyata berimbas pada beberapa pemudik, di mana beberapa di antaranya tidak dapat mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Menghadapi kondisi yang ada Pertamina Patra Niaga bergerak cepat. Menurut Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra, pihaknya telah menyiapkan layanan motoris di beberapa titik ruas tol.

“Di titik rest area kami menyiagakan motoris-motoris untuk keadaan darurat. Jadi, masyarakat tidak perlu khawatir. Jika kehabisan BBM silakan menghubungi 135," ujar Mars Ega ketika mengunjungi kesiapan layanan motoris di Rest Area Km 429 Tol Semarang-Solo, Minggu (7/4).

Sementara itu salah seorang pengendara motoris yang ditugaskan melayani panggilan terdekat dari Km 429, Faisal Sugiono mengatakan pada Sabtu malam tim motoris melayani sepuluh pengiriman BBM bagi pemudik.

“Semalam ketika padat, ada pemudik kehabisan BBM di sekitar rest area, jadi kami melakukan pengiriman setelah mendapat order dari 135,” ucapnya.

Menurut Faisal, pemudik sangat terbantu oleh layanan motoris.

“Sudah menjadi tugas sebagai tim siaga Pertamina untuk membantu pemudik. Mereka sangat senang, karena bisa tetap dapat BBM,” kata Faisal. (gir/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Motoris Pertamina Patra Niaga melayani sepuluh pemudik yang kehabisan BBM di tol Semarang-Solo.

Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close