Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mou Ogah Ketemu Guardiola di Bundesliga

Senin, 28 Januari 2013 – 11:56 WIB
Mou Ogah Ketemu Guardiola di Bundesliga - JPNN.COM
JOSEP Guardiola dianggap sebagai lawan yang sepadan dengan Jose Mourinho. Mereka berdua terlibat rivalitas yang panas dalam beberapa musim terakhir sebelum Pep, --sapaan Guardiola-- memutuskan mundur dari Barcelona akhir musim lalu.

Banyak yang berharap rivalitas keduanya kembali tersaji di masa mendatang. Sayang, peluang itu sangat tipis. Sebab, Guardiola memutuskan bergabung dengan klub raksasa Jerman Bayern Munchen dan Mourinho tak tertarik melatih di Jerman.

Mourinho ditengarai akan hengkang dari Real pada akhir musim ini. Selain hubungan yang mulai kurang harmonis dengan para pemain, pelatih asal Portugal itu juga berulangkali menyatakan kerinduannya kembali melatih di Premier League.

Rupanya kenangan melatih Chelsea pada 2004-2007 sulit dilupakan tactician yang menyebut dirinya The Special One itu. Lagipula, melatih klub Bundesliga Jerman sama sekali tidak masuk dalam rencana masa depan Mourinho.

JOSEP Guardiola dianggap sebagai lawan yang sepadan dengan Jose Mourinho. Mereka berdua terlibat rivalitas yang panas dalam beberapa musim terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA