Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mou Pastikan Messi Peraih Ballon d'Or 2012

Rabu, 05 Desember 2012 – 10:59 WIB
Mou Pastikan Messi Peraih Ballon d'Or 2012 - JPNN.COM
Lionel Messi. Foto: Getty Images
MADRID - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengisyaratkan bintang Barcelona, Lionel Messi akan meraih Ballon d'Or edisi 2012. Pria yang dijuluki The Special One itu mengatakan penentuan Messi untuk meraih pemain terbaik sudah terlihat dari publikasi yang dilakukan jauh hari sebelum dilakukan pengumuman pada acara FIFA Ballon d'Or yang diselenggarakan 7 Januari 2013 nanti.

"Ballon d'Or sudah ditentukan. Saat para petinggi sepakbola berbicara dan melakukan kampanye, maka tidak ada yang bisa Anda lakukan," kata Mou -sapaan akrab Mourinho seperti yang dilansir Goal, Rabu (5/12).

Bahkan Mou menuding bahwa pemimpin sepakbola ikut berkonspirasi untuk memberikan kemenangan bagi si Kutu, julukan Messi. Konspirasi itu kata dia diwujudkan dalam bentuk kampanye.

Messi memang kembali dijagokan merebut Ballon d'Or kali ini. Ia bersaing dengan rekannya di Barcelona, Andres Iniesta, dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

MADRID - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengisyaratkan bintang Barcelona, Lionel Messi akan meraih Ballon d'Or edisi 2012. Pria yang dijuluki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA