Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho: Atletico Bukan Tim dengan Serangan Balik

Rabu, 30 April 2014 – 16:41 WIB
Mourinho: Atletico Bukan Tim dengan Serangan Balik - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON -- Chelsea FC akan menghadapi Atletico Madrid dalam laga krusial semi final Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (1/5). Di leg I, kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan, timnya akan menghadapi laga sulit. Itu karena Atletico adalah salah satu tim berbahaya di Eropa saat ini.

Pelatih asal Portugal itu juga mengungkapkan bahwa Atletico bukanlah tim yang hanya mengandalkan serangan balik. Tim yang diasuh Diego Simeone itu punya kemampuan bertahan dan mencetak gol yang sama baiknya.

"Mereka bukan tim dengan serangan balik. Mereka bertahan dengan baik, mampu mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Adil jika mengatakan mereka adalah tim yang sangat bagus," ujar Mourinho, seperti dilansir GOAL, Rabu (30/4).

Ia juga mengungkapkan, Chelsea dan Atletico sama-sama tidak memiliki keuntungan dari hasil Leg I. Berbeda saat Chelsea berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

"Menghadapi PSG kami dalam posisi di mana kami nothing to lose dan tidak ada yang menyangka kami membalikkan keadaan. Ini sekarang berbeda," ujar Mourinho. (abu/jpnn)

LONDON -- Chelsea FC akan menghadapi Atletico Madrid dalam laga krusial semi final Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (1/5). Di leg I, kedua

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA