Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Bertemu Wasit Kejam

Rabu, 30 April 2014 – 09:58 WIB
Mourinho Bertemu Wasit Kejam - JPNN.COM
Nicola Rizzoli. Foto: pravda.rs

MANAJER Chelsea Jose Mourinho harus meredam emosinya sepanjang laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge. Emosi yang meledak-ledak hingga mencampuri Ekputusan wasit bisa berbuah petaka bagi Mourinho dan timnya. Sebab, mereka akan berhadapan dengan dengan wasit Nicola Rizzoli yang tak kenal kompromi.

    

Wasit asal Italia itu terkenal tak pelit kartu di setiap laga yang dipimpinnya. Paling mudah diingat pada "kekejaman" yang ditunjukkannya pada orang yang duduk di bangku cadangan. Itu terjadi dua pekan lalu di laga Serie A yang mempertemukan Udinese dan Juventus.

    

Pemain Juventus Leonardo Bonucci yang mendapatkan pelajaran besar. Tak tampil di lapangan, dia turut melakukan selebrasi atas gol Sebastian Giovinco di menit ke-15 hingga dia turut masuk ke lapangan. Tak kompromi, Rizzoli mengganjar Bonucci dengan kartu kuning.

    

Sesuatu yang tampaknya bakal dengan mudah memberi pengaruh pada Mourinho. Pria Portugal itu baru saja bermasalah dengan kartu merah dari wasit. Dia mendapatkan kartu merah dari wasit Chris Foy saat timnya dikalahkan Aston Villa, 15 Maret.

    

MANAJER Chelsea Jose Mourinho harus meredam emosinya sepanjang laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge. Emosi yang meledak-ledak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA