Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Enggan Tonton Barca v Milan

Selasa, 03 April 2012 – 22:56 WIB
Mourinho Enggan Tonton Barca v Milan - JPNN.COM
PELATIH Real Madrid, Jose Mourinho tak ingin menonton pertandingan Barcelona melawan  AC Milan yang akan berlaga di Camp Nou pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB. Pria berkebangsaan Portugal ini lebih memilih menonton pertandingan antara Bayern Munich dengan Marseille.

The Special One -julukan Mourinho- mengaku bahwa pertandingan antara Blaugrana dengan Rossoneri memang sangat penting untuk ditonton. Namun, ia tidak tertarik untuk menontonnya karena pertandingan  Bayern Munich dengan Marseille lebih menarik.

"Saya berencana untuk menonton Bayern-Marseille karena kami akan menghadapi salah satu tim jika ke semi final. Itu adalah pertandingan yang menarik dan layak saya lihat," katanya Mourinho seperti yang dilansir Goal, Selasa (3/4).

"Barca-Milan akan menjadi pertandingan yang hebat, mungkin yang paling penting dari perempat final, tapi aku tidak akan menonton karena sekarang ini tidak berarti apa-apa buat kami."

PELATIH Real Madrid, Jose Mourinho tak ingin menonton pertandingan Barcelona melawan  AC Milan yang akan berlaga di Camp Nou pada leg kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close