Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Hanya Inginkan Rooney

Kamis, 18 Juli 2013 – 03:30 WIB
Mourinho Hanya Inginkan Rooney - JPNN.COM
BANGKOK - Bergabungnya Edinson Cavani ke PSG membuat Chelsea mati-matian mengejar Wayne Rooney. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menjadikan striker Manchester United itu sebagai buruan utama untuk mengisi lini depan tim racikannya.

“Saya pikir kini situasinya menjadi sangat terang. Tidak ada lagi rahasia. Tawaran resmi untuk Rooney hanyalah tentang uang. Tidak melibatkan perpindahan pemain,” terang Mourinho setelah tim racikannya menang atas Thailand All Star dengan skor 1-0 dalam laga uji coba di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (17/7) malam.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa MU mau melepas striker didikan akademi Everton itu. Syaratnya selain nominal uang, MU juga harus mendapatkan pemain tambahan. Juan Mata disebut-sebut sebagai pemain yang diincar klub berjuluk Setan Merah itu.

Dengan penolakan yang dilontarkan Mourinho, Chelsea kini hanya akan mengandalkan kekuatan uang untuk mendapatkan Rooney. Sebab, mereka memang tengah kekurangan striker setelah Cavani yang sebelumnya menjadi bidikan utama memilih hengkang ke PSG.

BANGKOK - Bergabungnya Edinson Cavani ke PSG membuat Chelsea mati-matian mengejar Wayne Rooney. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menjadikan striker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA