Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Mulai Goda Rooney

Jumat, 12 Juli 2013 – 18:04 WIB
Mourinho Mulai Goda Rooney - JPNN.COM
Wayne Rooney. FOTO: getty images
LONDON- Masa depan Wayne Rooney di Manchester United belum juga menemui kepastian. Hal tersebut membuat banyak klub langsung bergerak cepat memburunya. Salah satu klub yang juga dikabarkan tertarik mendatangkan Rooney ialah Chelsea.

jpnn.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan, dirinya sangat menyukai pemain dengan karakter seperti Rooney. Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut mengaku tak main-main dengan pujian yang diucapkannya.

“Dia adalah pemain yang sangat saya sukai. Saya tidak bisa berkata lain karena dia masih pemain MU. Namun, anda semua tahu saya. Saya tak pernah memiliki karakter untuk berbicara hal yang munafik. Saya mengatakan apa yang ada di kepala saya,” terang Mourinho seperti dilansir Sky Sports, Jumat (12/7).

Meski mengaku enggan membicarakan lebih jauh mengenai Rooney, bukan berarti Chelsea bakal diam saja. The Blues, julukan Chelsea bisa saja terus bermanuver mendapatkan pemain berjuluk Wazza tersebut.

Apalagi, hingga kini Chelsea belum juga mendapatkan striker anyar. Beberapa striker yang dibidik ternyata enggan merapat. Di antaranya ialah juru gedor Napoli, Edinson Cavani yang kabarnya akan hengkang ke PSG.

“Saya pikir, saya berada di kondisi yang lebih baik di Chelsea. Saya sangat bahagia. Namun, itu semua akan kembali ke tim apakah mereka akan membantu, mendukung dan berusaha keras mendapatkan hasil baik atau tidak,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON- Masa depan Wayne Rooney di Manchester United belum juga menemui kepastian. Hal tersebut membuat banyak klub langsung bergerak cepat memburunya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA