Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Pastikan Manchester City Tersingkir Lagi

Rabu, 21 November 2012 – 07:11 WIB
Mourinho Pastikan Manchester City Tersingkir Lagi - JPNN.COM
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Foto: Getty Images
PELATIH Real Madrid Jose Mourinho memastikan Manchester City akan tersingkir. Skuat Roberto Mancini itu akan kembali mengalami nasib serupa pada musim lalu di Liga Champions.

Pernyataan Mou -sapaan akrab Jose Mourinho itu dilontarkan jelang lawatan Madrid ke Etihad Stadium, kandang The Citizens, julukan Manchester City, Kamis (22/11) dini hari. Menurutnya, meskipun City menang di dua pertadingan tersisa, poin yang dikumpulkan tidak akan cukup merebut tiket ke 16 besar pada perebutan piala kasta tertinggi klub Eropa tersebut.

"Saya pikir mereka (Manchester City) bisa menang besok.  Tentu saja mereka bisa. Dan mereka juga bisa menang di Dortmund, mengapa tidak, tetapi delapan poin tidak cukup.Jadi saya pikir mereka akan tersingkir untuk kali kedua berturut-turut dan yang pasti menyakitkan," kata Mou seperti yang dilansir Dailymail.

Di grup D, City baru mengoleksi 2 poin selama 4 kali bertanding. Meskipun menang di dua laga terakhir, City baru bisa menyamai koleksi Dortmund yang berada di posisi puncak dengan 8 poin.

PELATIH Real Madrid Jose Mourinho memastikan Manchester City akan tersingkir. Skuat Roberto Mancini itu akan kembali mengalami nasib serupa pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA