Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Siapkan Lima Agenda

Termasuk Rencana Depak Raul-Guti

Kamis, 15 Juli 2010 – 10:17 WIB
Mourinho Siapkan Lima Agenda - JPNN.COM
AGENDA - Jose Mourinho (tengah), sosok sukses di kancah sepakbola Eropa dan dunia, khususnya di musim kompetisi kemarin. Foto: Mirrorfootball.co.uk.
MADRID - Masa liburan yang diberikan manajemen kepada penggawa Real Madrid sudah habis. Selanjutnya, mulai Jumat besok (16/7), penggawa Los Blancos - julukan Real Madrid - harus kembali ke kamp latihan. Perintah untuk memulai latihan perdana itu dilontarkan pihak manajemen, karena sejak kemarin (14/7) atau sehari setelah kedatangan timnas Spanyol, entrenador (pelatih) Jose Mourinho sudah mendarat di Madrid.

"Ya, kami akan segera menjalani latihan perdana. Tapi, sebelum berlatih kami semua harus menjalani tes medis," kata gelandang Esteban Granero kepada situs resmi Real.

Tapi, bukan hanya program latihan saja yang disiapkan Mourinho. Menurut berita yang dilansir harian AS, mantan pelatih Inter Milan ini sudah menyiapkan lima agenda. Agenda pertama adalah, rencana membawa skuad El Real - julukan lain Real Madrid - menjalani tur pra musim ke Amerika Serikat mulai awal Agustus. Setelah tur ke negeri Paman Sam, Real akan menghelat agenda rutin awal musim yakni turnamen Trofeo Santiago Bernabeu.

Agenda kedua adalah reformasi skuad. Mourinho sudah membaca rapor pemain selama musim 2009-2010. Dari situ, pelatih berjuluk The Special One ini akan mendepak dua pemain senior, yakni Raul dan Guti. Kedua pemain memang jarang mendapat kesempatan tampil sepanjang musim lalu. Untuk Raul, dia sepertinya sudah tahu kalau tenaganya tak lagi dibutuhkan Mourinho. Itu sebabnya, kapten El Real ini dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan bermain di Bundesliga bersama Schalke 04. Pemain lainnya yang akan dilepas adalah Royston Drenthe. Pemain Belanda itu akan dipinjamkan ke klub Portugal, Sporting Lisbon.

MADRID - Masa liburan yang diberikan manajemen kepada penggawa Real Madrid sudah habis. Selanjutnya, mulai Jumat besok (16/7), penggawa Los Blancos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close