Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho tak Merasa Diuntungkan Rekor Semifinal

Rabu, 30 April 2014 – 16:57 WIB
Mourinho tak Merasa Diuntungkan Rekor Semifinal - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho adalah raja semifinal Liga Champions. Gelar itu melekat seiring kesuksesan Mourinho membawa anak asuhnya ke babak semifinal sebanyak delapan kali dalam sebelas kesempatan.

Namun, Mourinho mengabaikan catatan bagus itu ketika Chelsea menjamu Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (1/4) dini hari WIB.

Bagi Mourinho, statistik itu tak berguna dalam laga nanti. Pasalnya, Atletico juga dianggap memiliki keuntungan besar. Atletico hanya perlu menahan imbang Chelsea dengan gol untuk melaju ke babak final.

“Saya tak menganggap rekor bagus sebagai poin penting. Mungkin itu memang membantu saya tidur nyenyak. Namun, selama pertandingan, satu gol adalah pembedanya,” terang Mourinho di laman Sky Sport, Rabu (30/4).

Bagi Mourinho, hasil imbang tanpa gol pada leg pertama justru merugikan Chelsea. Pasalnya, tim berjuluk The Blues itu dtuntut memetik kemenangan ketika menjamu Atletico.

“Hasil imbang tanpa gol adalah hal bagus untuk mereka, bukan kami. Mereka adalah tim yang bagus. Mereka bukan tim yang mengandalkan serangan balik,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON - Jose Mourinho adalah raja semifinal Liga Champions. Gelar itu melekat seiring kesuksesan Mourinho membawa anak asuhnya ke babak semifinal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA