Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho Tolak Tawaran Seleccao

Sabtu, 18 September 2010 – 08:23 WIB
Mourinho Tolak Tawaran Seleccao - JPNN.COM
MADRID - Keinginan timnas Portugal menjadikan Jose Mourinho sebagai pelatih temporer dalam dua laga di kualifikasi Euro 2012, akan sulit terwujud. Sebab, Mourinho sudah memberi sinyal kalau dia menolak tawaran dari FPF (Federasi Sepak Bola Portugal), kemarin (17/9).

Setelah memecat Carlos Queiroz, FPF terus mencari pengganti yang tepat. Masalahnya, mereka harus berpacu dengan waktu, karena pada 8 Oktober nanti  Cristiano Ronaldo dkk sudah harus bertanding.

Ya, tim berjuluk Seleccao itu harus menjamu Denmark pada 8 Oktober. Empat hari kemudian, mereka menantang Islandia. FPF tak yakin mereka bisa mendapatkan pelatih sesuai kualifikasi yang diinginkan dalam kurun waktu tiga pekan. Karena itulah, Presiden FPF Gilberto Madail berusaha mendekati Real Madrid, agar melepas Mourinho sementara waktu.

Kebetulan, ketika itu Real tidak melakoni laga di ajang apa pun. Namun, Madail yang sempat mengklaim kalau Real bersedia "meminjamkan" tenaga Mourinho, harus kecewa. Sebab, Mourinho menyatakan dirinya tidak bisa menerima tawaran itu karena tak sejalan dengan kebijakan klub.

MADRID - Keinginan timnas Portugal menjadikan Jose Mourinho sebagai pelatih temporer dalam dua laga di kualifikasi Euro 2012, akan sulit terwujud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA