Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moyes, Mourinho, Klopp dan Solksjaer Jadi Kandidat Pengganti Fergie

Rabu, 08 Mei 2013 – 18:02 WIB
Moyes, Mourinho, Klopp dan Solksjaer Jadi Kandidat Pengganti Fergie - JPNN.COM
MANCHESTER - Mundurnya Sir Alex Ferguson dari kursi pelatih Manchester United menimbulkan tanda tanya besar. Siapa sosok yang layak menggantikan pelatih tersukses MU sepanjang sejarah tersebut.

Beberapa nama sudah disebut-sebut bakal menjadi suksesor Fergie, sapaan karibnya musim mendatang. Salah satu yang paling sanyter disebut ialah pelatih Everton David Moyes. Kepiawaian Moyes sudah terbukti ketika sukses membangun Everton hingga menjadi tim yang disegani tim-tim besar di Liga Inggris.

Padahal, kedalaman materi Everton tak sebagus tim-tim lain. Sebut saja duo Manchester, Chelsea maupun rival sekotanya Liverpool. Meski hanya dengan materi pas-pasan, Moyes bisa menyulap Everton menjadi kekuatan yang menakutkan.

Sosok lain yang juga disebut-sebut akan menangani MU ialah pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp. Sebagai pelatih muda, Klopp dianggap sangat sukses menukangi Dortmund. Dia berhasil memberikan gelar juara Bundeliga serta mengantarkan Dortmund melaju ke fase final Liga Champions musim ini.

MANCHESTER - Mundurnya Sir Alex Ferguson dari kursi pelatih Manchester United menimbulkan tanda tanya besar. Siapa sosok yang layak menggantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA