Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mpok Atik, Kagok Berbahasa Indonesia

Kamis, 23 Oktober 2008 – 17:20 WIB
Mpok Atik, Kagok Berbahasa Indonesia - JPNN.COM
Mpok Atik. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Disuruh menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar dalam sinetron membuat Mpok Atik stres berat. Dirinya mengaku sejak terjun ke layar kaca puluhan tahun silam, baru dalam sinetron Melati Untuk Marvel diminta berbahasa Indonesia yang baik dan benar.

"Ya dah, stressss ane. Selama maen sinetron ane gak pernah gunekan bahase Indonesia yang baek dan bener. Kali ini disuruh bos maen dengan bahasa Indonesia. Ane kayak orang linglung aje, ha..ha..," cerita Mpok Atik.

Selama main sinetron, lanjut aktris senior itu, dirinya selalu menggunakan bahasa Betawi. "Ane pake bahase Betawi terus. Apalagi namenye improvisasi, ane pasti gunekan Bahasa Betawi. Ini improv aje disuruh pake bahasa Indonesia, waduh... stresss deh," paparnya.

      

Hanya saja, terang Mpok Atik, karena dirinya diminta pihak Production House (PH) untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar dan diyakini bisa melakukannya, dia menjadi semangat. "Ya, karne kate bos ane pasti bisa dan ini tantangan, ya ane ambil aje. Ane coba deh...."

JAKARTA - Disuruh menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar dalam sinetron membuat Mpok Atik stres berat. Dirinya mengaku sejak terjun ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA