Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mpok Sylvi Pergi Temui Mas AHY di Rumah Pak SBY

Rabu, 15 Februari 2017 – 18:58 WIB
Mpok Sylvi Pergi Temui Mas AHY di Rumah Pak SBY - JPNN.COM
Calon Wakil Gubernur DKI Sylviana Murni saat meninggalkan posko pemenangannya di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2) sore. Foto: Fandi Permana/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni meninggalkan posko tim pemenangannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2). Sekitar pukul 17.30 WIB, Sylvi yang berpakaian serba-hitam pergi dengan mobil Mitsubishi Pajero.

Sebelumnya calon wakil gubernur yang berpasangan dengan Agus Yudhoyono itu berada di posko pemenangannya selama kurang lebih tiga jam. Agenda awalnya adalah menyaksikan hitung cepat atau quick count hasil pilkada DKI bersama Agus Yudhoyono.

Namun, sudah lima jam lebih agenda itu harus molor. Layar lebar yang menayangkan proses quick count juga dimatikan setelah hitung cepat menunjukkan pasangan yang diusung Koalisi Cikeas itu terpuruk di posisi juru kunci.

Lantas, ke mana Sylvi pergi? Ternyata mantan birokrat di Pemprov DKI itu menuju rumah Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

"Mpok Sylvi mau ketemu Mas Agus dulu di rumah Pak SBY di Kuningan sebentar. Nanti malam balik lagi," kata seorang ajudan di tim Agus-Sylvi.

Karenanya, agenda yang ada pun berubah total. Rencananya, Agus-Sylvi akan menggelar konferensi pers pada pukul 20.30 nanti bersama SBY.

"Kepada para wartawan, kami mohon maaf agenda konferensi pers bersama Mas Agus dan Mpok Silvy diundur jadi pukul 20.30. Akan hadir juga Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono," terang salah satu anggota timses. (mg5/JPNN)

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni meninggalkan posko tim pemenangannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2). Sekitar pukul

Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close