Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MPR RI Mengajak Masyarakat Berdonasi Melawan COVID-19

Selasa, 14 April 2020 – 21:28 WIB
MPR RI Mengajak Masyarakat Berdonasi Melawan COVID-19 - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Ilustrasi Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - MPR RI terus berupaya membantu masyarakat yang kena dampak pandemi COVID-19.

Lembaga negara yang dipimpin Bambang Soesatyo itu melakukan sejumlah aksi nyata.

Pada 23 Maret 2020, pimpinan MPR menggelar acara ‘MPR Peduli Fight Corona’. Dalam acara itu diserahkan bantuan 1000 paket yang berisi beberapa masker, vitamin, jamu, sarung tangan, serta beberapa paket lainnya untuk mencegah penularan wabah corona.

Bambang Soesatyo mengatakan bangsa Indonesia sekarang sedang mengalami hal yang sulit, yakni wabah corona yang belum bisa dikendalikan. Dia mengajak semua komponen bangsa untuk kompak dan solid menghadapi masalah yang demikian.

MPR RI Mengajak Masyarakat Berdonasi Melawan COVID-19
Humas MPR

Tak berhenti di situ, pada hari selanjutnya pimpinan-pimpinan MPR, yakni Bambang Soesatyo dan para Wakil Ketua MPR yakni Ahmad Basarah, Ahmad Muzani, Lestari Moerdijat, Syarief Hasan, Jazilul Fawaid, Hidayat Nur Wahid, Zulkifli Hasan, Arsul Sani, dan Fadel Muhammad, secara masing-masing memberikan sumbangan dan bantuan kepada masyarakat yang semua bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan mencegah penularan COVID-19.

Pada 14 April 2020, bertempat di Plaza Nusantara III, Komplek MPR Senayan, Jakarta, pimpinan MPR kembali menggelar acara MPR Peduli Lawan COVID-19.

Dalam acara ini MPR menggandeng berbagai lembaga negara, perusahaan swasta, dan organisasi sosial masyarakat untuk bersama peduli dan membantu masyarakat kena dampak COVID-19.

MPR RI juga menggandeng berbagai perusahaan swasta untuk membantu masyarakat kena dampak COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close