Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MS Glow For Men Ajak Komunitas Motor Nonton Bareng MotoGP, Seru!

Senin, 30 Mei 2022 – 00:50 WIB
MS Glow For Men Ajak Komunitas Motor Nonton Bareng MotoGP, Seru! - JPNN.COM
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno melepas komunitas motor keliling Jakarta sekaligus nonton bareng MotoGP. Foto MS Glow

jpnn.com, JAKARTA - Debut MS Glow For Men sebagai sponsor Gresini Racing Team di ajang MotoGP digelar secara meriah pada Minggu (29/5).

Mereka mengajak puluhan komunitas motor secara serentak di 6 kota sekaligus mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya, dan Denpasar.

Untuk Jakarta, acara nonton bareng itu diadakan di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara itu dihadiri oleh beberapa komunitas motor yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Sebelum dilokasi mereka berkeliling Jakarta dan dilepas oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno

“Kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini,” ujar Brand Manager MS Glow For Men Riko Saputra di Jakarta, Minggu.

Dia menjelaskan alasan produknya itu menjadi sponsor salah satu tim MotoGP.

Menurut dia, Founder MS Glow Gilang Widta Pramana sudah lama hobi balap motor dan mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo.

Salah satu produk lokal, MS Glow For Men sebagai sponsor Gresini Racing Team mengajak komunitas motor nonton bareng MotoGP secara serentak di 6 kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close