Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MS GLOW For MEN Gelar Workshop & Hands On Tour di 9 Kota

Rabu, 22 Juni 2022 – 22:29 WIB
MS GLOW For MEN Gelar Workshop & Hands On Tour di 9 Kota - JPNN.COM
MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour ini akan berlangsung mulai 20 Juni-26 September yang diawali di Kota Malang. Foto MS GLOW for MEN

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW For MEN kembali akan menggelar Barber Battle, yakni kompetisi mencari capster terbaik dari seluruh Indonesia.

Nantinya akan ada rangkaian Workshop & Hands On Tour yang akan diadakan di barber & store MS GLOW For MEN di sembilan kota, yaitu Malang, Lamongan, Bali, Majalengka, Makassar, Bekasi, Karawang, Nganjuk dan Pekanbaru.

“Kami ingin membagikan pengetahuan lebih tentang industri barbershop dan mengajarkan bagaimana teknik-teknik haircut bagi orang-orang yang tertarik dengan dunia barber,” ujar founder MS GLOW For MEN Gilang Widya Permana.

MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour ini akan berlangsung mulai 20 Juni-26 September yang diawali di Kota Malang.

Adapun empat capster terbaik di Indonesia yakni Afies Ramiro, Sri Astuti, Tatang Wibowo, dan Michell Adrians, yang didapuk untuk memberikan workshop dan menunjukkan kemampuan mereka.

Para peserta juga diberi kesempatan untuk unjuk gigi di MS GLOW For MEN Store & Barber.

MS GLOW For MEN menargetkan 500 peserta yang akan bergabung dalam MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour ini.

“Nantinya para peserta Workshop & Hands On Tour ini juga akan terpilih sebagai peserta Barber Battle yang akan di kompetisikan di akhir musim. Kami juga ingin memberikan kesempatan lebih bagi bibit-bibit baru untuk menjadi capster terbaik,” seru Gilang.

MS GLOW For MEN menargetkan 500 peserta yang akan bergabung dalam MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close