Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MS GLOW Komitmen Mendukung Olahraga di Tanah Air, Nih Buktinya 

Rabu, 02 Agustus 2023 – 22:13 WIB
MS GLOW Komitmen Mendukung Olahraga di Tanah Air, Nih Buktinya  - JPNN.COM
Founder J99 Corp. dan MS GLOW for Men Gilang W. Pramana bersama Raffi Ahmad. Foto dok. MS GLOW

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW for Men membuktikan komitmennya dalam mendukung olahraga di tanah air. Dalam ajang lari di kota Bandung, sekitar 12 ribu pelari mendapatkan MS GLOW for Men Sunscreen Spray kemasan baru. 

Founder J99 Corp. dan MS GLOW for Men Gilang W. Pramana mengungkapkan penggunaan sunscreen bagi kebanyakan orang dinilai merepotkan.

Tekstur krim berminyak yang lengket dan meninggalkan whitecast; mendorong MS GLOW for Men berinovasi untuk menciptakan sunscreen dalam bentuk spray yang ringan, mudah digunakan, dengan perlindungan maksimal terhadap radiasi sinar matahari, tetapi memiliki formulasi lembut dan hasil akhir natural.

"Saya pribadi sangat menyukai aktivitas di luar ruangan khususnya olahraga lari, sehingga kami sangat serius dalam mendukung kegiatan olahraga yang berkaitan dengan edukasi pentingnya perawatan dan perlindungan kulit, sekaligus menunjang gaya hidup sehat di masyarakat," tutur Gilang W. Pramana dalam keterangannya, Rabu (2/8).

Dia menyebutkan dalam kesempatan ajang lari bersama ribuan masyarakat di kota Bandung, MS GLOW for Men sekaligus memperkenalkan kemasan baru dari produk tabir surya dalam bentuk spray yang sudah ada di pasaran sebelumnya. 

Pada kesempatan tersebut, Brand Ambassador MS GLOW for Men Raffi Ahmad mengaku senang bekerja sama dengan MS GLOW for Men. Sosok Gilang dinilainya juga sosok yang sangat mendukung olahraga nasional. 

"Produk MS GLOW for Men sangat tepat dan inovasinya selalu cocok untuk merawat serta melindungi kulit bagi pecinta olahraga seperti lari," ungkap Raffi Ahmad.

MS GLOW for Men Sunscreen Spray lanjutnya menjawab kebutuhan perlindungan kulit yang praktis dan cocok untuk olahraga atau kegiatan outdoor khususnya bagi laki-laki.

MS GLOW membuktikan komitmennya dalam mendukung olahraga di Tanah Air dan aktivitas di luar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close