Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MS Learning and Grow Hadirkan Aplikasi untuk Mengenali Diri Lebih Baik

Selasa, 12 Oktober 2021 – 20:02 WIB
MS Learning and Grow Hadirkan Aplikasi untuk Mengenali Diri Lebih Baik - JPNN.COM
Aplikasi MS Learning and Grow menggelar live Instagram bertajuk 'Self awareness for Better Mental Health' dengan mengundang artis Marshanda dan Caca Tengker. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi MS Learning and Grow menggelar live Instagram bertajuk 'Self awareness for Better Mental Health' dengan mengundang artis Marshanda dan Caca Tengker.

Kegiatan untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia ini diharapkan agar setiap orang bisa mengenal dirinya sendiri dengan baik demi menjaga Kesehatan mental.

“Jangan mengecilkan apa yang sudah kita lakukan, terima saja bahwa kita manusia dan saya tidak harus selalu happy. It’s Okay to be not okay," ujar Marshanda.

Aplikasi MS Learning and Grow ini dikatakan bisa membantu setiap orang untuk mengenal diri mereka sendiri menggunakan tes sidik jari berdasarkan profiling psikologi DISC.

Selain itu aplikasi MS Learning and Grow ini menyediakan layanan konsultasi agar setiap orang bisa mengenal dirinya dengan baik.

Setelah menggunakan aplikasi MS Learning and Grow akan banyak manfaat yang dapat diterima oleh pengguna.

Salah satunya yakni meningkatkan rasa percaya diri, mencintai diri sendiri, dan terhindar dari gejala stres dan depresi.

“Jangan lupa untuk menyayangi diri sendiri, karena kalian berdaya dan jangan lupa untuk berterima kasih kepada diri sendiri," imbuh Caca Tengker.

Aplikasi MS Learning and Grow ini menyediakan layanan konsultasi agar setiap orang bisa mengenal dirinya dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close