Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MTM Bersama Kominfo Perkuat Sinergi Transformasi Digital dan Keamanan Siber

Minggu, 31 Desember 2023 – 19:51 WIB
MTM Bersama Kominfo Perkuat Sinergi Transformasi Digital dan Keamanan Siber - JPNN.COM
MTM Bersama Kominfo Perkuat Sinergi Transformasi Digital dan Keamanan Siber. Foto: dok. MTM

jpnn.com, JAKARTA - PT Media Telekomunikasi Mandiri (MTM) bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) perkuat transformasi digital dan keamanan siber yang menjadi perhatian utama dalam perkembangan sektor teknologi informasi di Indonesia.

Upaya itu dilakukan melakui sharing session bertema 'Foresting Digital Transformation Through Strategic Collaboration' di Jakarta, baru-bari ini.

Kegiatan ini menjadi sarana bagi para peserta untuk memahami lebih dalam peran Kominfo, sekaligus memperluas wawasan digital serta menjalin jaringan profesional.

Acara ini juga memberikan pemahaman mendalam terkait keamanan siber, termasuk langkah-langkah penanganan yang harus diambil dalam menghadapi peretasan akun.

"Kami berharap melalui kolaborasi ini dapat membangun ekosistem digital yang tangguh dan aman, menjaga keberlanjutan pertumbuhan sektor teknologi informasi di Indonesia," ujar perwakilan dari Kominfo, dalam keterangannya, Minggu (31/12).

Sementara itu, Chief Information Security Officer (CISO) MTM Bruce Hanadi menekankan pentingnya keamanan siber dalam era transformasi digital.

"Dalam persaingan bisnis yang makin kompetitif, keamanan siber bukan lagi sekadar pilihan, melainkan suatu kebutuhan yang mendasar," tuturnya.

Oleh karena itu, MTM hadir dengan solusi terkini untuk membantu perusahaan, termasuk Kementerian Komunikasi dan Informatika, melindungi infrastruktur dan data penting dari ancaman siber.

MTM bersama Kominfo perkuat transformasi digital dan keamanan siber yang menjadi perhatian utama dalam perkembangan sektor teknologi informasi di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close