Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU Bakal Pertahankan Duo Veteran

Rabu, 24 November 2010 – 15:45 WIB
MU Bakal Pertahankan Duo Veteran - JPNN.COM
MANCHESTER - Manchester United, sepertinya, belum rela kehilangan Ryan Giggs dan Paul Scholes. Buktinya, United berencana memperpanjang kontrak Giggs dan Scholes kendati usia kedua pemain tengah itu sudah lumayan veteran. Giggs bakal genap 37 tahun pada 29 November nanti, sedangkan Scholes 36 tahun.

Kontrak Giggs dan Scholes sama-sama habis di pengujung musim ini dan United ingin memperpanjangnya satu musim lagi. Dalam kontrak baru nanti, News of the World mengklaim Giggs dan Scholes digaji 65 ribu pounds (Rp 917 juta) per pekan.

"Di awal musim ini, ada kesepakatan yang menyebutkan apabila Ryan dan Paul bisa bermain kompetitif sepanjang musim, keduanya akan diperpanjang kontraknya," kata seorang sumber di internal United sebagaimana dilansir Daily Mail. "Kontrak baru bagi keduanya kemungkinan akan diberikan sebelum akhir tahun," tambah sumber itu.

Giggs dan Scholes memang masih mewarnai permainan United musim ini. Sekalipun kecepatan dan kebugarannya sudah jauh menurun, dua pemain yang sudah membela United lebih dari 600 laga itu masih memberikan kontribusi dari segi pengalaman dan komando di lapangan.

MANCHESTER - Manchester United, sepertinya, belum rela kehilangan Ryan Giggs dan Paul Scholes. Buktinya, United berencana memperpanjang kontrak Giggs

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA