Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU dan Inter Bidik Moura

Selasa, 10 Juli 2012 – 13:34 WIB
MU dan Inter Bidik Moura - JPNN.COM
Lucas Moura. Foto: Guardian
MANCHESTER - Brazil seolah tak pernah kehabisan memproduksi pemain muda yang membuat klub-klub raksasa Eropa tergila-gila. Jendela transfer musim panas ini dua klub papan atas Benua Biru Manchester United dan Inter Milan tengah berebut mendapatkan tandatangan pemain belia Brazil, Lucas Moura.

Meski tidak memperpanjang kontraknya dengan Sao Paulo, Moura belum memutuskan kemana akan berlabuh. "Saya tidak bisa menjamin bahwa saya akan tetap bertahan hingga akhir kontrak saya," kata Lucas Moura seperti dikutip The Sun, Senin (9/7).

"Banyak  hal yang telah berubah dan situasi tidak tergantung pada saya lagi. Saya tahu ayah dan agen saya mengadakan pertemuan (dengan Inter) tapi saya tidak tahu apa yang dikatakan," tambahnya.

Di Sao Paulo, Moura berposisi sebagai gelandang serang yang haus gol. Dalam beberapa pekan kedepan Moura akan merasakan atmosfir kehidupan Inggris mengingat dirinya tergabung dalam skuat Brazil dalam Olimpiade 2012 di London. Sebenarnya ia, ingin bertahan di klubnya hingga perhelatan Piala Dunia di Brazil 2014 mendatang. Namu lagi-lagi ia tidak menutup kemungkinan untuk hijrah ke liga yang lebih besar di Eropa.

MANCHESTER - Brazil seolah tak pernah kehabisan memproduksi pemain muda yang membuat klub-klub raksasa Eropa tergila-gila. Jendela transfer musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close