Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU Menang 1-0 Atas Galatasaray

Kamis, 20 September 2012 – 04:22 WIB
MU Menang 1-0 Atas Galatasaray - JPNN.COM
Michael Carrick saat menaklukkan kiper Galatasaray. Foto: Getty Images
MANCHESTER — Tampil di hadapan publik sendiri, Manchester United mengamankan tiga poin setelah  memastikan 1-0 atas raksasa sepak bola Turki, Galatasaray dalam laga perdana penyisihan grup Liga Champion Eropa, Kamis (20/9). Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut dicetak Michael Carrick di menit ke tujuh.

Dalam laga ini Pelatih MU akhirnya bisa memasang dua bintang yang sebelumnya cedera yakni penyerang Belanda Robin Van Persie, playmaker asal Jepang, Shinji Kagawa serta pemain bertahan Prancis Patrice Evra.

Hasilnya Setan Merah—julukan MU langsung  tampil dominan dengan mengambil inisiatif serangan. Mereka berhasil mengambil kesempatan di awal laga saat Galatasaray tengah menyesuaikan diri dengan permainan tuan rumah.

Hasilnya di menit ke tujuh, umpan Shinji Kagawa berhasil dituntaskan Carrick menjadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah disambut gemuruh pendukungnya yang memadati Old Trafford. Gol ini sendiri merupakan gol perdana Carrick di Liga Champions dalam tiga tahun terakhir.

MANCHESTER — Tampil di hadapan publik sendiri, Manchester United mengamankan tiga poin setelah  memastikan 1-0 atas raksasa sepak bola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA