Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU, Menjadi Tim Pertama Liga 1 yang Cetak Kemenangan 3-1

Senin, 26 Maret 2018 – 21:23 WIB
MU, Menjadi Tim Pertama Liga 1 yang Cetak Kemenangan 3-1 - JPNN.COM
Suporter Madura United. Foto: situs maduraunitedfc

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United berhasil mengalahkan atas Barito Putera dengan skor 3-1 (1-1) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pemekasan, Jawa Timur, Senin (26/3) malam.

Kemenangan MU langsung mendongkrak tim berjuluk Sapeh Kerrab, itu ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Meski bermain di kandang, sejatinya tak diraih dengan mudah pasalnya sang tamu mampu memainkan strategi dengan baik di babak pertama.

MU Sempat unggul cepat melalui aksi Raphael Maitimo pada menit ke-11. Dua menit berselan, Laskar Antasari kemudian mampu membalasnya dengan cepat via Matias Cordoba setelah memanfaatkan assist Gavin Kwan Adsit.

Setelah skor kembali berimbang, kedua tim mulai tampil hati-hati dan menurunkan tempo permainan. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, skuat tuan rumah tak mau kehilangan poin penuh di kandang dan langsung memperagakan permainan cepat, mengandalkan trio Alfath, Greg Nwokolo dan Alberto de Paula.

Kerja keras MU akhirnya terbayar saat aksi Bayu Gatra Sanggiawan, memanfaatkan assist dari Beto, mampu menjebol gawang Barito Putera yang dijaga oleh Aditya Harlan pada menit ke-78.

Keunggulan MU diperbesar Greg Nwokolo pada menit ke-89, memanfaatkan assist Raphael Maitimo. Skor 3-1 untuk tuan rumah bertahan sampai laga usai.

Madura United berhasil mengalahkan atas Barito Putera dengan skor 3-1 (1-1) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pemekasan, Jawa Timur, Senin (26/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close