Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU Menjajaki Kemungkinan Menggaet Kembali Rossi

Selasa, 25 November 2008 – 15:47 WIB
MU Menjajaki Kemungkinan Menggaet Kembali Rossi - JPNN.COM
GIUSEPPE Rossi pernah tiga tahun menjadi anggota skuad Manchester United (2004-2007). Namun, tak banyak kesempatan pemain asal Italia itu. Penampilannya bisa dihitung dengan jari. Rossi pun dipinjamkan ke Newcastle United dan Parma. Tapi, sejak bergabung dengan Villarreal musim lalu, Rossi menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Rossi telah mengemas tujuh gol dalam sebelas laga. Penyerang berusia 21 tahun tersebut juga masuk timnas Italia. Fakta itu tak luput dari perhatian kubu United. "Dulu, dia adalah pemain belia yang bagus. Sayang, dia harus meninggalkan Manchester United karena sulitnya mendapat posisi reguler. Sekarang dia makin bagus dan brilian," tutur Sir Alex Ferguson, pelatih United, kepada News of The World.

Kabar terbaru, The Red Devils (julukan United) kini menjajaki kemungkinan menggaet kembali pemain kelahiran New Jersey, AS, itu. "Dengan penampilannya saat ini, tidak salah jika pintu kami masih terbuka untuknya," tutur Fergie -sapaan akrab Ferguson.

Di mata Fergie, Rossi adalah pemain yang harus diwaspadai United dalam duel lawan Villarreal di Liga Champions dini hari nanti. "Pemain seperti dia tidak boleh diberi keleluasaan ruang di area kotak penalti. Sebab, dia bisa mencetak gol dari jarak berapa pun," ucap Fergie kepada Sportinglife.

GIUSEPPE Rossi pernah tiga tahun menjadi anggota skuad Manchester United (2004-2007). Namun, tak banyak kesempatan pemain asal Italia itu. Penampilannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA