Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU Ogah Lepas Ferdinand Ke Timnas

Minggu, 17 Maret 2013 – 10:44 WIB
MU Ogah Lepas Ferdinand Ke Timnas - JPNN.COM
JADI TUMPUAN: Rio Ferdinand yang kembali dipanggil dalam ajang kualifikasi Piada Dunia. FOTO: telegraph.co.uk
MANCHESTER- Pemanggilan kembali Rio Ferdinand ke Timnas Inggris rupanya memusingkan Manchester United. Pelatih MU Alex Ferguson pun mengisyaratkan tak akan melepaskan bek andalannya tersebut untuk membela The Three Lions, nama lain Inggris.

Alasannya, dokter MU belum mengetahui kondisi mantan pemain Leeds United tersebut. Fergie pun hanya akan melepas Ferdinand ke Timnas setelah berkonsultasi dengan dokter tim.

“Saya sangat terkejut dengan pemanggilan Ferdinand ke Timnas. Saya harus bicara dengan dokter tim karena kami mempersiapkan Ferdinand untuk menjalani berbagai perawatan,” terang Ferguson.

Dengan usia yang sudah menapak 34 tahun, MU memang tak mau berjudi atas kondisi Ferdinand. Apalagi, mereka juga tengah berjuang merebut gelar juara Piala FA dan Premier League. Jika Ferdinand sampai cedera di pertandingan kontra San Marino dan Montenegro, tentu MU bakal merugi.

MANCHESTER- Pemanggilan kembali Rio Ferdinand ke Timnas Inggris rupanya memusingkan Manchester United. Pelatih MU Alex Ferguson pun mengisyaratkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA