Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU v City, Derby Balas Dendam

Jumat, 07 Desember 2012 – 17:48 WIB
MU v City, Derby Balas Dendam - JPNN.COM
Rafael Da Silva (kiri). Foto: Getty Images
MANCHESTER - Bek Manchester United (MU), Rafael Da Silva belum melupakan sakitnya kehilangan gelar juara Premier League musim lalu. Apalagi, trofi itu berpindah ke tangan tim sekota Manchester City yang hanya unggul dari selisih gol.

Makanya, dalam laga derby lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu (9/12) lusa, sakit hati itu akan dilampiaskan. Dengan misi balas dendam ini, MU juga ingin memperlebar jarak dengan The Citizens -julukan Manchester City- yang kini terus menguntit di posisi kedua klasemen sementara Premier League.

"Pasti ada determinasi untuk mendapatkan kembali gelar juara setelah bagaimana kami kehilangan musim lalu. Itu sulit untuk diterima," ujar Rafael seperti yang dilansir Goal, Jumat (7/12).

"Kami tidak akan pernah melupakan apa yang kami rasakan usai laga terakhir. Kami hanya melihat satu sama lain dan bertanya, 'Bagaimana kami kehilangan itu?' Setelah musim lalu, kami hanya ingin gelar itu kembali," lanjut Rafael.

MANCHESTER - Bek Manchester United (MU), Rafael Da Silva belum melupakan sakitnya kehilangan gelar juara Premier League musim lalu. Apalagi, trofi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA