Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU vs Liverpool: Mengejutkan, Ini Alasan Jurgen Klopp Cekik Bruno Fernandes

Selasa, 23 Agustus 2022 – 11:00 WIB
MU vs Liverpool: Mengejutkan, Ini Alasan Jurgen Klopp Cekik Bruno Fernandes - JPNN.COM
Pelatih Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp.(REUTERS/BERNADETT SZABO)

jpnn.com, MANCHESTER - Pemandangan menarik tersaji seusai duel Manchester United vs Liverpool di pekan ketiga Premier League 2022/23. Jurgen Klopp tampak 'mencekik' leher Bruno Fernandes.

Pada laga yang dihelat di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB, Liverpool asuhan Jurgen Klopp harus mengakui keunggulan MU dengan skor tipis 1-2.

MU yang mengincar kemenangan perdana tampil cemerlang di laga ini. Setan Merah, bahkan sempat unggul dua gol via Jadon Sancho (16') dan Marcus Rashford (53').

Liverpool hanya mampu mencetak satu gol hiburan di penghujung laga lewat Mohamed Salah (81').

MU vs Liverpool: Mengejutkan, Ini Alasan Jurgen Klopp Cekik Bruno FernandesMomen saat Jurgen Klopp (kanan) mencekik leher Bruno Fernandes (kiri). Foto: Tangkapan Layar

Beberapa saat setelah laga usai, Jurgen Klopp tampak menyalami beberapa pemain Manchester United. Namun, ada hal yang berbeda ketika sang juru taktik bersalaman dengan Fernandes.

Pelatih asal Jerman itu tampak 'mencekik' dan menggoyangkan leher Bruno Fernandes. Gestur itu rupanya menunjukkan kekaguman Klopp terhadap gelandang Portugal. Hal itu dia beberkan dalam konferensi pers usai laga. 

"Itu percakapan paling tidak berbahaya yang saya lakukan kepada seorang pemain dengan semangat seperti saya," ucap Klopp dilansir Metro.

Ternyata ini alasan Jurgen Klopp 'mencekik; leher Bruno Fernandes seusai laga Manchester United vs Liverpool.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close