Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MU Wajib Menang Lawan Everton Rabu Dini Hari Nanti

Selasa, 04 April 2017 – 13:49 WIB
MU Wajib Menang Lawan Everton Rabu Dini Hari Nanti - JPNN.COM
Ekspresi Pelatih MU Jose Mourinho saat menyaksikan timnya duel melawan WBA. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Mantan penyerang Arsenal Paul Merson mengklaim peluang Manchester United ke Liga Champions musim depan, akan ditentukan dari laga Premier League, Rabu (5/4) dini hari WIB.

Merson yang kini menjadi pandit sepak bola di televisi itu menilai, MU wajib menang atas Everton, tim yang akan bertamu ke Old Trafford nanti.

MU kini berada di posisi kelima klasemen sementara, alias satu setrip di bawah zona Liga Champions. Dari 28 laga, tim racikan mengumpulkan 53 poin. Di atasnya, Manchester City punya 58 poin dari 29 laga.

Sementara Everton masih mengancam dari posisi ketujuh, 50 poin dari 30 pertandingan. "Mimpi finis di posisi empat akan berakhir jika MU gagal mengalahkan Everton," ucap Merson seperti dilansir Skt Sports.

MU sebenarnya punya peluang lebar membuka pintu zona Liga Champions, andai akhir pekan kemarin tidak imbang melawan West Bromwich Albion.

"Saya pikir jika MU tidak menang (lawan Everton), semua modal mereka hanya akan dipertaruhkan di Liga Europa saja," kata Merson. (adk/jpnn)

Jadwal Premier League (Rabu, 5/4 dini hari)

01.45 WIB Burnley vs Stoke City
01.45 Leicester City vs Sunderland
01.45 Watford vs West Bromwich Albion
02.00 Manchester United vs Everton

Mantan penyerang Arsenal Paul Merson mengklaim peluang Manchester United ke Liga Champions musim depan, akan ditentukan dari laga Premier League,

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close