Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muchdi PR Tak Diakui Jadi Ketua DPW PPP

Pasca-Muswil Ganda di Papua

Kamis, 19 Mei 2011 – 06:36 WIB
Muchdi PR Tak Diakui Jadi Ketua DPW PPP - JPNN.COM
JAKARTA - Manuver Muchdi Purwoprandjono -akrab disapa Muchdi PR- di musyawarah wilayah (muswil) Papua berbuah kepengurusan ganda. Di satu kubu, mantan danjen kopasus itu berhasil terpilih sebagai ketua DPW. Namun, di kubu lain yang mendapat backup dari DPP PPP, Bachtiar Ghaffar yang terpilih.

   

Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali mengakui, kalau muswil PPP Papua, akhir pekan lalu, akhirnya terbelah menjadi dua. "Yang sah itu muswil dimana yang terpilih Pak Bachtiar Ghaffar," ujar Suryadharma, usai rapat kerja dengan DPR, di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, kemarin (18/5).

Menurut dia, DPP menganggap sah muswil tersebut karena dihadiri lebih banyak DPC peserta muswil. Dari 21 DPC yang ada, 13 menjadi pelaksana agenda organisasi tertinggi di tingkat provinsi tersebut. "Sudah sesuai AD/ART karena telah setengah lebih satu, di situ juga komplet hadir ketua dan sekretaris," imbuh tokoh yang akrab disapa SDA tersebut.

   

Hal itu, lanjut dia, berbeda dengan muswil satunya yang diselenggarakan hanya 9 DPC. "Dari situ saja sudah terlihat, lebih banyak mana yang 13 dan yang sembilan," tandas menteri agama tersebut.

      

JAKARTA - Manuver Muchdi Purwoprandjono -akrab disapa Muchdi PR- di musyawarah wilayah (muswil) Papua berbuah kepengurusan ganda. Di satu kubu, mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close